RajaKomen

Berikut Cara Memilih Promo Popok Bayi dan Jenis Popok Bayi Terbaik Buat si Kecil

2 Jul 2022  |  103x | Ditulis oleh : Mas AT
Merries

Mendengar kata Promo Popok Bayi pastinya Moms sangat antusias untuk segera membelinya, mengingat saat ini harga popok yang memang kurang bersahabat. Untuk itu jika ada harga promo popok bayi tentu Moms bisa mendapatkan keuntungan dengan berhemat karena dapat potongan harga. Namun terkadang tidak semua promo popok bayi memberikan keuntungan, selain ada potongan harga Moms juga perlu teliti dengan kualitas produknya.

Jangan sampai hanya karena ingin mendapatkan potongan harga, Moms malah membeli popok bayi yang kurang baik bagi keamanan dan kesehatan kulit si Kecil. Dengan lebih jeli dan teliti memilih promo popok bayi tentu bukan kerugian yang akan didapatkan, tapi Moms bisa benar-benar mendapatkan sebuah keuntungan dengan potongan harga popok tersebut.

Nah! Agar Moms tidak terkecoh dan salah memilih promo popok bayi, alangkah baiknya jika Moms mengikuti beberapa cara memilih promo popok bayi menurut Merries berikut ini:

1. Cari Tahu Informasi Soal Popok yang Hendak Dipilih

Ketika Moms melihat atau mendengar sebuah promo popok bayi, sebaiknya cari tahu dulu informasi detail tentang produknya. Biasanya pihak produsen popok mencantumkan info tersebut lewat situs resmi, kemasan atau toko online mereka.

2. Pilih Popok yang Nyaman

Selanjutnya pastikan Moms memilih popok yang bisa bikin Si Kecil nyaman memakainya selama 24 jam. Popok yang nyaman biasanya punya bahan yang lembut dan tidak bikin kulit iritasi. Terdapat pula sirkulasi udara di dalamnya yang membuat kulit bayi tidak merasa pengap saat memakainya.

3. Usahakan Popoknya Bersih dan Daya Serapnya Tinggi

Selain kenyamanan, kebersihan dan daya serap popok juga patut diperhatikan. Pilih popok yang bersih agar kulit bayi tak terkena ruam atau iritasi. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, popok yang higienis sangat wajib dipilih, karena tidak hanya melindungi bayi dari iritasi, tetapi juga virus dan bakteri yang bisa saja menempel pada popok.

4. Pilih yang Ukurannya Sesuai

Jangan lupakan aspek ukuran pada popok, karena hal itu sangat berkaitan dengan kenyamanan sang buah hati. Agar lebih mudah dalam memilih, Moms harus tahu dulu berapa berat badan Buah Hati anda.

5. Pilih Popok yang Dikembangkan Oleh Riset dan Teknologi Mumpuni

Dari sekian produk popok yang ada sebaiknya Moms memilih popok yang dibuat dengan riset dan teknologi mumpuni. Popok semacam ini dijamin punya kualitas bagus, serta tingkat kehigienisan yang baik. Jangan khawatirkan harganya, karena popok semacam itu kini sudah tersedia dengan harga terjangkau. Apalagi kalau popoknya dijual dalam masa promo.

Itulah 5 poin penting yang harus Moms lakukan ketika akan memutuskan untuk mengambil Promo Popok Bayi agar tidak salah memilih popok berkualitas dan pastinya bisa benar-benar menghemat pengeluaran. Setelah mengetahui cara memilih promonya, sekarang saatnya Moms mengetahui produk popok yang berkualitas dan bagus untuk Buah Hati anda. Sebagai rekomendasi Moms bisa memilih produk popok berkualitas dari Merries yaitu Merries Skin Protection.

Merries Skin Protection mampu melindungi kulit bayi dari ruam, serta menjaga kulit tetap higienis. Daya serapnya juga tinggi, yakni hingga 5 kali pipis. Sirkulasi udaranya, kelembutan, dan kehigienisannya pun terjaga. SI Kecil nyaman seharian dan kulitnya pun sehat terawat . Merries Skin Protection kini sudah tersedia dalam empat ukuran, yaitu S, M, L, dan XL. Moms tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan berat badan Buah Hati anda saat ini.

Baca Juga: