RajaKomen

Rekomendasi Film Terbaru Pertengahan Tahun 2021 Yang Wajib Kamu Tonton

15 Mar 2022  |  184x | Ditulis oleh : Mas AT
Film Terbaru 2021

Buat kamu yang hobi nonton pastinya akan selalu update berita terbaru tentang film apa saja yang akan tayang di bioskop setiap tahunnya. Banyak sekali pilihan genre film yang bisa kamu pilih dari mulai action, horor, komedi, romantis atau film animasi untuk pilihan alternatif tontonan bersama keluarga. Tidak dapat kita pungkiri memang film dari luar negeri terutama hollywood masih menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar orang indonesia.

Selain karena memiliki visual yang baik, film hollywood juga punya cerita yang sangat menarik dan terkadang membuat para penontonnya terbawa suasana dalam cerita film tersebut. Tapi saat ini sepertinya film diluar hollywood pun sudah banyak yang memiliki cerita dan memiliki kualitas baik yang juga mampu bersaing di dunia perfilman. Contohnya saja seperti film dari benua asia yaitu China dan Korea Selatan yang saat ini sudah bisa menarik banyak penonton.

Nah buat kamu yang mau tahu Rekomendasi Film Terbaru di pertengahan tahun 2021, berikut ini ada beberapa judul film yang wajib kamu tonton di pertengahan tahun 2021.

A Quiet Place Part II (28 Mei 2021)

Film horror, misteri, dan thriller dystopian ini tetap akan menampilkan keluarga ibu dan tiga anaknya, dan dimainkan oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe. Anak-anak ini masih berjuang untuk mencari nafkah dan berusaha menghindari kejaran monster mematikan.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It (4 Juni 2021)

Dalam film ini kita akan disajikan sebuah pertempuran antara anak laki-laki yang kerasukan setan dan sangat kuat yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Kisah film ini juga menceritakan bagaimana para tersangka pembunuhan mengklaim bahwa kerasukan setan adalah sebuah pembelaan mereka, dan ini menjadi kisah menarik yang terjadi untuk pertama kalinya dalam sejarah AS.

Fast & Furious 9 (25 Juni 2021)

Dikisahkan bahwa Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama teman dan keluarganya bersatu untuk melawan salah satu pembunuh paling berbakat dan pembalap berperforma tinggi yang dikenal sebagai Jacob yang diperani oleh John Cena salah satu pemain WWE. Film ini juga menampilkan kembalinya Han Lue, karakter favorit penggemar yang diyakini telah lama meninggal.

Black Widow (9 Juli 2021)

Film Marvel yang banyak ditunggu-tunggu ini akan dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai protagonis, David Harbour, Florence Pugh, dan O-T Fagbenle. Film ini mengambil setting setelah film 2016 "Captain America: Civil War". Film ini menunjukkan bagaimana Natasha Romanov harus menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata yang dipimpin oleh organisasi misterius bernama Red Room.

The Forever Purge (9 Juli 2021)

Film yang mengambil setting setelah peristiwa "Purge: Election Year", berubah ketika sekelompok warga melanggar aturan dan terus membersihkan penduduk lokal setelah waktu yang ditentukan oleh pemerintah. Pembantaian dan suasana tegang tak terhindarkan.

Escape Room 2: Tournament of Champions (16 Juli 2021)

Kisah film ini tidak diketahui secara resmi, tetapi tidak jauh berbeda dengan kisah film sebelumnya yang menunjukkan bahwa beberapa orang terjebak di sebuah ruangan dan harus menghadapi berbagai permainan bertaruh pada mereka. Kehidupan mereka terlihat seperti itu.

Venom: Let There Be Carnage (24 September 2021)

Dalam film sebelumnya, Venom memperoleh $856 juta dengan biaya produksi $100 juta. Ini adalah pencapaian indah di balik banyak kritik terhadap film tersebut, dan seri terbaru ini diharapkan dapat melampaui kesuksesan film-film sebelumnya.

No Time To Die (8 Oktober 2021)

Misi 007 untuk menyelamatkan para ilmuwan yang diculik menghadapi Sabine (Rami Malek), seorang penjahat bertopeng misterius yang dipersenjatai dengan teknik berbahaya dari Bond.

Itulah beberapa rekomendasi film terbaru di pertengahan tahun 2021 yang wajib kamu tonton, pastikan kamu tidak melewatkan menonton ke 8 judul film tersebut yang pastinya bakalan seru banget.

Baca Juga: