Hijab.id

Ini Dia 6 Film Park Seo Joon yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu

26 Jun 2021  |  104x | Ditulis oleh : Admin
Ini Dia 6 Film Park Seo Joon yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Kamu

Bagi penggemar Drakor nama aktor Korea Park Seo Joon pastinya sudah tak asing lagi ditelinga. Aktor tampan berusia 32 tahun ini memiliki karier yang sangat gemilang. Berbagai drama dan film produksi Korea Selatan sudah banyak dia bintangi.

Drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon selalu laris manis di kalangan pecinta drakor, seperti What’s Wrong With Secretary Kim dan Itaewon Class. Aktor tampan ini sering beradu peran dengan aktris cantik, seperti Kim Ji Won, Park Min Young, Kim Da Mi, dan masing banyak lagi dalam setiap dramanya.

Park Seo Joon memang lebih banyak membintangi drama daripada film. Namun, Park Seo Joon juga telah membintangi beberapa judul film layar lebar dalam berbagai genre yang tak boleh kamu lewatkan. Akting Park Seo Joon dalam film yang dibintanginya juga tidak kalah mumpuni dengan aktingnya dalam drama. Apa saja judul film Park Seo Joon yang wajib kamu tonton?

1. Perfect Game (2011)

Perfect Game merupakan film yang menceritakan dua orang pemain bisbol terbaik di Korea Selatan. FIlm Perfect Game adalah film yang diangkat dari kisah nyata dari rival antara dua pemain bisbol, yaitu Sung Dong Yeol dari tim Haitai Tigers dan Choi Dong Won dari tim Lotte Giants.

Perfect Game tampaknya menjadi film pertama Park Seo Joon dan menjadi film debutnya. Park Seo Joon di sini berperan sebagai Chil Goo, pemeran pembantu.

2. The Beauty Inside (2015)

The Beauty Inside merupakan film yang tayang pada tahun 2015. Film ini diproduksi kembali oleh sutradara Baek Jong Yul. Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang wajahnya selalu berubah setiap bangun tidur.

Park Seo Joon hanya sebagai cameo dalam film ini. Park Seo Joon berperan sebagai Woo Jin. Park Seo Joon muncul sebagai salah satu wajah yang berubah saat bangun tidur. Park Seo Joon beradu akting dengan Han Hyo Joo di The Beauty Inside. Peran Park Seo Joon berhasil membuat Yi Soo (Han Hyo joo) jatuh cinta dengannya. Namun, Yi Soo saat itu juga sadar bahwa laki-laki yang berada di dekatnya merupakan orang yang sama hanya berbeda wajahnya.

3. The Chronicles of Evil (2015)

The Chronicles of Evil merupakan film yang menceritakan tentang seorang detektif yang mendapatkan promosi jabatan karena telah menyelesaikan banyak kasus pembunuhan. Film bergenre thriller tayang tahun 2015.

Park Seo Joon berperan sebagai Cha Dong Jae yang berperan sebagai seorang detektif. Park Seo Joon diceritakan sebagai detektif yang difitnah di film tersebut. Para tokoh di sana, termasuk Park Seo Joon pun akhirnya mengungkap kebenaran di balik peristiwa pembunuhan sopir taksi.

4. Midnight Runners (2017)

Midnight Runners merupakan film yang tayang pada tahun 2017. Midnight Runners merupakan film yang bergenre action komedi. Film tersebut menceritakan tentang para taruna akademi kepolisian yang mengungkap kasus penculikan keji yang menimpa seorang perempuan.

Park Seo Joon masuk dalam jajaran peran utama bersama Kang Ha Neul dan aktor senior Sung Dong Il dalam film tersebut. Dalam Midnight Runners, Park Seo Joon berperan sebagai Park Ki Joon. Akting Park Seo Joon dalam film ini kabarnya mendapatkan pujian dari para penggemarnya.

5. The Divine Fury (2019)

The Divine Fury merupakan film yang menceritakan tentang seorang atlet tinju yang berprestasi. Seorang petinju tersebut kemudian mendapatkan luka di telapak tangannya dan membuatnya harus melawan roh-roh jahat bersama seorang pastor.

Di film ini, Park Seo Joon menjadi pemeran utama. Park Seo Joon berperan sebagai Yong Hoo, seorang petinju yang berprestasi. Yong Hoo diceritakan memiliki karakter yang kuat walaupun menyimpan banyak luka setelah kematian ayahnya. Film Park Seo Joon yang satu ini juga berhasil mendapatkan jumlah penonton terbanyak.

6. Parasite (2019)

Film Parasite pasti sudah familiar di kalangan para pecinta film. Pasalnya, film ini berhasil membawa pulang piala Oscar. Film ini merupakan film dark comedy yang disutradarai oleh Bong Joon Ho.

Park Seo Joon berperan sebagai Min Hyuk yang merupakan guru les di salah satu rumah mewah di Parasite. Walaupun hanya berperan sebagai cameo, Park Seo Joon tetap tampil apik dan mengesankan di Parasite. Bahkan, tanpa datangnya Min Hyuk saat itu, alur cerita film Parasite mungkin tidak akan semenakjubkan itu. Park Seo Joon kabarnya juga akan membintangi film baru berjudul Dream dengan idol cantik IU. So, jadi film Park Seo Joon mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: